Kamis, 01 Desember 2016

ULANG TAHUN IBU

   Pada kesempatan kali ini saya akan sharing sedikit mengenai ulang tahun ibu saya yang ke-52. Ibu adalah malaikat yang tak bersayap yang diberikan sang pencipta kepada saya.
         

           Dihari ulang tahun umak ku yang ke -52 saya masih belum bisa memberikan hadiah apa-apa untuknya. Yang bisa saya hadiahkan cuma video dan ucapan doa doa agar beliau bahagia dunia dan akhirat. Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih untuk kasih sayang yang tak pernah usai. Kasih sayangku tak sepadan dengan kasih sayangmu kepadaku. Ingin sekali memberikan hadiah istimewa di hari itu. Maafkan putrimu ini mak, karna  belum bisa membahagiakan mu mak. Walaupun aku belum bisa membuat mu bangga tapi setidaknya aku telah berusaha untuk tidak membuat uma kecewa. Ketika aku melihat senyuman di wajah beliau, disitulah aku measa sangat bangga.
              Engkau bagaikan malaikat yang tak bersayap yang selalu melindungiku dalam doa mu. Wanita terhebat diduniaku. Terima kasih telah membesarkanku.





Untuk melihat blog teman saya yang lain silahkan kunjungi situs dibawah ini :
gabumaca.blogspot.co.id
sriulfaariga16.blogspot.com
erikasustari.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Pandangan Pertama Template by Ipietoon Cute Blog Design