Kamis, 01 Desember 2016

SENYUMAN

         Tersenyum. Ya, dengan senyuman kita bisa merasakan kebahagiaan. Berapapun uang, jabatan, jasa yang telah anda keluarkan tak akan bisa membuat anda bahagia ketika semua itu tak bisa membuat anda tersenyum. Dengan kata lain, bukan kekayaan yang membuat anda bahagia melainkan senyuman.
          Awali hari dengan senyuman, karna senyuman akan menghadirkan kebahagiaan dalam hari hari anda. Jika anda memulainya dengan kemarahan,maka itu hanya akan mempersulit hari hari anda. Cobalah untuk selalu tersenyum, karna itu akan memudahkan segala urusan anda. 
        Senyuman memiliki makna yang sangat luar biasa. Jika anda tidak mampu bersedekah dengan harta atau materi, maka sedekah yang paling mudah ialah dengan senyuman. Tidak ada ruginya juga jika kita mau tersenyum. 

         Tak perlu memberikan barang yang mahal dan materi yang banyak kepada mereka. Dengan senyuman yang tulus saja mereka akan merasa bahagia. Tak perlu sesuatu yang spesial untuk diberikan kepada seseorang yang spesial, dengan senyuman spesial dari orang spesial juga akan membuat kita merasa spesial. ;)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Pandangan Pertama Template by Ipietoon Cute Blog Design